Rabu, 04 Juni 2014

KEBIASAAN YANG BAIK PASTI ADA HASILNYA


Penting sekali untuk memperhatikan pola makan Anda yang buruk dan menggantikannya dengan alternatif-alternatif makan yang baik.


Coklat
Makanlah sedikit mungkin, hanya untuk bersenang-senang. Cobalah untuk mengkonsumsi buah segar.

Minuman bersoda
Gantikan dengan air putih, 50/50 air dan jus buah: Herbal Aloe dan minuman Herbal Tea Concentrate.

Kopi dan Teh
Cukup 2 cangkir sehari, pagi dan siang, kurangi gula dan gunakan susu krim. Cobalah kopi non kafein. Minum Herbal Tea Concentrate 2x sehari dan Herbal Aloe dicampur air.

Kurang Minum
Minum 2-3 liter air setiap hari. 75% tubuh kita terdiri dari air, kekurangan cairan terjadi bilamana kita tidak minum air secara cukup sehingga tubuh berusaha untuk mempertahankan air yang ada dengan cara menyerapnya.

Biskuit dan Kue-kue
Cobalah kue-kue basah yang terbuat dari beras atau buah, lebih baik kurangi kue kering karena lebih berkalori.

Makanan siap santap
Biasanya memiliki kadar nutrisi yang rendah, akibat panas berlebihan dalam memasaknya. Ganti dengan makanan segar.

Gula putih
Jumlah kalori nol. Gantikan dengan gula alami seperti madu, kurangi semua gula.

Goreng-gorengan
Banyak mengandung lemak dan bernutrisi rendah, akibat panas yang berlebihan dalam memasaknya.

Makanan yang dipanggang atau dibakar
Segala macam makanan yang berwarna coklat telah banyak kehilangan nutrisi, warna coklat tersebut mengidentifikasikan adanya oksidasi sehingga membiarkan radikal-radikal bebas masuk ke dalam tubuh Anda, Kurangi atau bahkan hindari.

Daging/ikan yang diasapi
Semua makanan ini mengandung pengawet serta zat-zat kimia lain yang menambah jumlah toksin dalam tubuh Anda, konsumsilah sesedikit mungkin.

Kurang makan sayur
Sayuran segar adalah yang terbaik, yang disimpan dalam kulkas pun baik, sayur kalengan tidak masalah asalkan jangan terlampau sering dikonsumsi. Semakin banyak Anda mengkonsumsinya semakin banyak nutrisi yang akan Anda dapatkan. Variasi untuk memilih sayurang yang akan dikonsumsi perlu. Jangan direndam terlalu lama, cara yang terbaik untuk mengkonsumsi sayuran adalah dengan cara dimakan mentah atau dikukus, setidaknya makanlah sayur sebanyak 5 porsi perhari (kentang tidak terhitung sebagai sayuran).

Keripik
Banyak mengandung lemak, dan bernutrisi rendah. Jika Anda memang harus mengkonsumsinya makanlah yang berkadar lemak rendah, tapi hanya untuk bersenang-senang saja.

Kurang makan Buah-buahan segar
Sebagaimana halnya sayuran kita perlu makan buah 1 porsi sehari. Makanlah buah setengah jam sebelum makan, bukan sesudahnya karena apabila kita makan buah sesudah makan dapat menyebabkan adanya fermentasi yang tidak diinginkan di dalam lambung.

Kurang Serat
Makanan olahan mengandung serat yang jumlahnya sangat sedikit, jadi cobalah untuk mengkonsumsi sereal atau bubur saat makan pagi, buah mentah dan sayurang yang mengadung serat, kacang-kacangan, kue-kue yang terbuat dari gandum, pasta dan roti gandum. Penuhi kebutuhan serat Anda sebanyak 10-40gr per harinya. Ambilah Lipo Bond.

Makan banyak
Makan banyak menyebabkan sistem percernaan Anda bekerja lebih keras. Cobalah untuk mengurangi porsi makan Anda dan pastikan bahwa Anda selalu sarapan pagi terutama Shake, mesin tubuh Anda butuh permulaan yang baik setiap harinya.

Makan terlalu cepat
Biasakan untuk selalu mengunyah makanan Anda selama mungkin, karena kebanyakan makanan mulai dicerna sejak dikunyah dalam mulut, sehingga Anda tidak akan membuat pencernaan Anda bekerja lebih keras. Mengunyah dengan benar menolong Anda untuk merasa lebih kenyang, jangan makan pada saat Anda merasa tertekan atau terlalu gembira.

Makan lewat jam 8 malam
Jangan makan makanan Anda lewat dari jam 8 malam agar sistem percernaan Anda dapat beristirahat dan Anda dapat tidur nyenyak, jika Anda harus minum sebelum tidur minumlah Shake yang dapat menolong Anda unuk tidur nyenyak.

Tidak cukup karbohidrat kompleks
Agar diet Anda berasal dari kacang, buah dan sayuran, karbohidrat ini merupakan karbohidrat kompleks yang mampu melepaskan energi secara perlahan.

Kurang latihan
Tubuh Anda telah ditentukan untuk selalu bergerak, otot-otot Anda adalah "pambakaran" Anda. Jika Anda berniat untuk menghancurkan lemak yang berlebihan biarkan otot-otot Anda untuk terus menerus bergerak.

Pikiran bahwa tubuh Anda gemuk
Mulailah berpikir bahwa tubuh Anda kurus dan camkan itu dengan kekuatan pikiran Anda.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar