Rabu, 23 April 2014

#CR7



Nama lengkap                   : Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro
Tempat Lahir                     : Funchal, Provinsi Madeira, Negara Portugal
Tanggal Lahir                     : 5 Februari 1985
Tinggi Badan                      : 1,86 m
Posisi Bermain                   : Sayap Kiri, Penyerang
Kebangsaan                       : Portugal




Seorang pemain sepak bola yang berasal dari Negera Portugal memiliki nama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro. Tetapi lebih dikenal dengan panggilan Cristiano Ronaldo. Mempunyai ibu bernama Maria Dolores dos Santos Aviero dan seorang ayah yang bernama Jose Dinis Aviero. Cristiano Ronaldo lahir pada tanggal 5 Februari 1985 tepatnya di Funchal, Madeira, Portugal.
Memiliki tinggi badan 1,86 m dan secara universal Cristiano Ronaldo menjadi pujaan para penggemar sepak bola dunia saat ini. Berkat prestasi dan potensinya dalam main bola di lapangan hijau sepak bola dunia. Saat ini dia membela klub Real Madrid sebagai penyerang dan Tim Nasional Portugal. Pemain bola yang menjadi tim nasional Portugal sebagai kapten ini meraih kejayaan pada tahun 2003 saat ia bermain untuk Manchester United.
Pada tahun 2009 saat musim panas Cristiano Ronaldo menjadi pemain termahal di dunia senilai 132juta dolar atau 1,3 triliun . dia memegang rekor pemain termahal saat itu. Ketika ia di transfer Real Madrid dari Manchester United. Pemain yang satu ini juga akrab dengan sebutan CR7, sebutan CR7 adalah gabungan dari inisial nama dan nomor punggung.
Dan untuk tetap menjaga staminanya maka Dokter pribadinya menyarankan agar mengganti sarapannya dengan Herbalife Shake Mix.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar